Cara Berhenti dari Funzone

Tips & Tutorial
💡💡💡💡💡

Hello Bloggers,
Kemarin malam Aku di buat kesal oleh SMS dari 9192 
Tahu  kenapa ? 
Karena SMS itu menguras pulsaku, sebenarnya SMS kemarin itu bukan pertama kalinya Aku terima. Pertama dapat itu SMS dari Aku kelas 3 SMA semester pertama.

Salah  Aku  juga sih yang suka asal Registrasi begonoan. hahahaha. Pertama SMS sih pulsa telponku emang udah sekarat . Seminggu kemudian Aku baru beli pulsa telpon, eh Aku dapet SMS dari 9192 hampir 2 kali sehari.

Nah, Aku cek pulsa berkurang, Aku ketik UNREG kirim ke 9192 . terus dapet SMS maaf apa gitu Aku lupa. Lalu, akhirnya semenjak itu Aku jarang isi pulsa telpon, hanya menggunakan pulsa SMS dan kalau pun beli pulsa telpon sehari udah abis di pakai temen atau Online hahaha. Nah, kemarin Aku dapat lagi SMS Aku coba berhenti dari funzone . 

Aku sampai buka web buat nyari caranya dan ketemu di web apa githu (Aku lupa) caranya Ketik Stop kirim ke 9192 , atau Ketik Off kirim ke 9192

Tapi, tetap nggak bisa mungkin karena beda operator (punya aku im3). terus Aku coba-coba SMS dengan berbagai cara dan akhirnya bisa ketik UNREG FUN kirim ke 9192.

Semoga bermanfaat !!!


💖💖💖💖💖

: ¨·.·¨ : ` ·. 🦋 ╱|、 (˚ˎ 。7 |、˜〵
creative idea by dnoigui 
Please don't copy paste without permission.
If you want to share this information on your website, please read the terms of "privacy police"
thank you ^^

૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა (❀❛ ֊ ❛„)♡—ฅ/ᐠ. ̫ .ᐟ\ฅ —

4 Comments

If you want to ask something please leave a comment. thank you

Post a Comment

If you want to ask something please leave a comment. thank you

Translate