Movie Review : Baby and I (2008)


🎞🎞🎞🎞🎞

Hello Bloggers,

Aku baru aja nonton, film Baby and I, film ini bagus pakai banget. Kamu yang belum nonton wajib banget nonton ini.  Selain Geun Suk oppa yang gantengnya bikin lumer, baby nya itu gemes banget!!!.

Yuk kita langsung review aja filmnya. hehe

📺GENERAL INFO
  • Drama : Baby And Me
  • Hangul : 아기와 나 
  • Romanization : A gi wa na
  • Director : Kim Jin-yeong (김진영)
  • Screenplay : Choi Won (최원), Lee Seong-min-I (이성민)
  • Release Date in Korea: 2008/08/13
  • Production Company: -
  • Genre: Comedy / Family
  • Language : Korean
  • Country : South Korea

👩‍❤️‍👨CAST
  • Jang Geun Seok as Han Joon Su
  • Kim Byeol as Kim Byeol
  • Moon Ma Son as Woo Ram
  • Ko Gyoo Pil as Ki Seok
  • Choi Jae Hwan as Choon Seong
  • Kim Byeong Ok as Joon Su's Father
  • Park Hyeon Seok as Joon Su's Mother
  • Jeong Gyoo Soo as Byeol's Father
  • Jang Jeong Hee as Byeol's Mother

📜PLOT

Joon-Soo (Jang Keun-Suk) adalah remaja sekolah menengah yang nakal, populer di kalangan gadis-gadis, tetapi merupakan mimpi buruk bagi orang tuanya dan guru-gurunya. Joon-Soo segera membuat orang tuanya cukup frustasi sehingga mereka memutuskan untuk meninggalkan rumah mereka. Ketika Joon-Soo mengetahui bahwa orang tuanya menghilang, dia melakukan apa yang akan dilakukan setiap pecinta pesta, yaitu mengundang teman-temannya untuk pesta di rumahnya.

Pada siang hari itu, Joon-Soo bersiap-siap untuk pesta dengan pergi ke toko kelontong dan membeli minuman & makanan. Saat berada di toko kelontong, dia sebentar meninggalkan kereta belanjanya tanpa pengawasan untuk melihat pilihan minuman keras. Ketika dia kembali ke kereta belanjanya, dia terkejut menemukan seorang bayi di dalamnya. Lebih membingungkan lagi, setelah menunggu berjam-jam di toko, tidak ada yang muncul untuk mengklaim bayi tersebut. Dan untuk menambah keanehan, ada catatan di bayi tersebut yang menyatakan bahwa Joon-soo adalah ayahnya!

Pertama-tama, Joon-Soo menciptakan berbagai cara untuk meninggalkan anak tersebut, tetapi setiap kali terganggu oleh peristiwa tak terduga. Ketika gurunya menelepon untuk memperingatkannya bahwa dia akan dikeluarkan jika dia tidak masuk sekolah lagi, Joon-soo memutuskan untuk membawa bayi tersebut ke sekolah. Ini menyebabkan skandal lebih lanjut bagi Joon-Soo dan akhirnya mengakibatkan dia dihukum. Melalui semua ini, Joon-Soo secara perlahan menemukan dirinya terikat pada bayi tersebut.


🎥SYNOPSIS

Han Joon Su siswa yang nakal dan sering berkelahi. Kedua orang tuanya sering dipanggil ke sekolah atas kelakuan Joon Su. Karena merasa malu mereka memutuskan pergi meninggalkan Joon Su dan meninggalkan pesan video serta sedikit uang. Mereka berharap saat mereka kembali Joon Su dapat berubah sikapnya.

Malam,kepergian kedua orangtuanya ia pergi ke Supermarket untuk mengadakan pesta bersama teman-temannya. Seseorang meletakkan seorang bayi pada troli barang Joon Su, dan melihat Joon Su dari kejauhan. Ia memberikan bayi itu kepada petugas tetapi di keranjang bayi itu ditemukan nama Joon Su dan nama sekolahnya . Petugas itu mengira Joon Su ingin membuang anaknya sendiri.
Woo Ram yang terus menangis dan Joon Su tak tau harus berbuat apa. Ia meminta bantuan pada Byeol untuk membantunya. Joon Su pergi menemui mantan-mantan pacarnya untuk bertanya tentang anak ini tetapi mereka semua malah menamparnya.

Joon Su yang mencari Asi untuk Woo Ram, karena tak mau meminum susu kaleng

Joon Su membawa Woo Ram ke sekolah , pihak sekolah yang melarangnya membawa Woo Ram ke sekolah akhirnya diputuskan untuk diskors, dengan alasan dapat menggangu siswa lainnya.
Joon Su yang berencana menyembunyikan Woo Ram di lokernya. Hahaha.


Berbagai cara Joon Su berusaha untuk membuang Woo Ram , tapi selalu gagal. Alhasil, ketika ia tertidur di kereta dan terburu-buru lari keluar ia lupa membawa Woo Ram. Sesampainya di rumah ia teringat Woo Ram dan pergi ke kantor polisi untuk mencari Woo Ram. Polisi tak percaya Woo Ram anaknya Joon Su. Gurunya Joon Su datang dan mengatakan bahwa Woo Ram memang anaknya.


Joon Su yang ingin meninggalkan Woo Ram di kereta


Byeol pelajar yang sangat jenius tak mau pergi kesekolah . Tetapi ,saat ia bertemu Joon Su ia ingin kembali kesekolah. Ia yang selalu membantu Joon Su mengurus Woo Ram . Byul mempunyai adik yang sangat banyak (kalau gk salah 8 bersaudara,hahaha lupa). Ia adalah anak pertama.
Joon Su dan Byeol bertemu

Saat Byeol bertemu dengan Joon Su, dan jatuh hati kepada Joon Su



Joon Su & Byeol merawat Woo Ram


Ketika uang Joon Su sudah mulai menipis, ia memutuskan untuk bekerja. Joon Su bekerja di bar dan menitipkan anaknya pada tante-tante dibar namun Woo Ram malah dibuat mainan Ia keluar dari pekerjaan itu. Ibu Ki Seok sedang dirawat di Rumah Sakit. Joon Su memberikan satu tas uang kepada Ki Seok untuk biaya Rumah Sakit orang tuanya. Uang itu ia dapati dri hasil penjualan motor nya (Omo, baik banget).

Motor yang di jual Joon Su untuk biaya RS Ibunya Ki Seok


Kedua orang tua Joon Su bertemu dengan kawan lamanya di Pemandian (Kawan lamanya itu adalah orang tua Byeol) . Orang tua Byeol bercerita mengenai temannya Byeol (Joon Su) yang ditinggal orang tuanya dan memiliki seorang anak. Mendengar cerita itu ayahnya Joon Su marah-marah (padahal anaknya sendiri).

Ibu Joon Su datang melihat keadaan anaknya. Kebetulan saat ia datang bertemu dengan Byeol sedang menggendong Woo Ram . Melihat itu, Ibu Joon Su marah ia mengira suaminya selingkuh dan menumpahi kepala suaminya dengan mie (hahahaha) .

Joon Su yang tertangkap saat mencuri uang dibebaskan oleh gurunya, ia memberikan sedikit uang. Joon Su membelanjakan semua uangnya dengan susu. Saat kembali kerumah kedua orang tuanya telah kembali.

Joon Su yang di bebaskan gurunya

Joon Su dapat kembali ke sekolah karena Woo Ram di rawat oleh Ibu Joon Su. Joon Su merasa khawatir meninggalkan Woo Ram kepada Ibunya yang sedang sakit itu. Saat, di sekolah Joon Su mendapat telp dari ayahnya , bahwa Woo Ram masuk rumah sakit. Joon Su marah kepada Ibunya karena tidak bisa merawat Woo Ram dengan baik. Joon Su kembali kerumah mengambil pakaian ganti ibunya dan ia menemukan album foto dirinya ketika seumuran dengan Woo Ram . Joon Su merasa bersalah kepada Ibunya.

Karena merasa tak tega pada Joon Su , Ki Seok mengakui bahwa Woo Ram adalah anaknya. Ki Seok berpikir Joon Su memiliki segalanya. Jika Woo Ram hidup bersama Joon Su ia tidak akan kesusahan. Ki Seok memutuskan memberikan Woo Ram pada seseorang yang lebih layak membesarkannya. Joon Su merasa kehilangan Woo Ram dan ketika mendengar bahwa Woo Ram akan di bawa ke Luar Negeri , ia bergegas menyusulnya ke Bandara . . .

Di Akhir cerita , Woo Ram di rawat oleh Ki Seok dan Joon Su bersama Byeol.

bagi yang belum nonton, kalian harus nonton . Seruuu loh !!!


🌸Nah untuk penilaian menurut aku tentang film ini🌸
  • 🎭Script : Bagus sekali, kamu akan belajar hal berharga setelah nonton film ini
  • 👩‍❤️‍👨Cast : Duh Jang Geun Suk cakep banget 💞
  • 🎪 Location : Menurut aku lokasi biasa aja gak ada yang spesial
  • 🎼O.S.T. : -
  • 🪄 Rate : ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🤍 {9/10}

💜💜💜💜💜

: ¨·.·¨ : ` ·. 🦋 ╱|、 (˚ˎ 。7 |、˜〵
creative idea by dnoigui 
Please don't copy paste without permission.
If you want to share this information on your website, please read the terms of "privacy police"
thank you ^^

૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა (❀❛ ֊ ❛„)♡—ฅ/ᐠ. ̫ .ᐟ\ฅ —

1 Comments

If you want to ask something please leave a comment. thank you

Post a Comment

If you want to ask something please leave a comment. thank you

Translate