안녕하세요

Monday, October 25, 2010

City of Fathers (Movie - 2009)

★ City Of Fathers ★
부산 - 父.山 (Boo-san)
"Bu.San"
Directed : Park Ji-won-I (박지원)
Screenplay : Yeon Woo Lee
Genre : Family
Release date in Korea : 2009/10/15
Language : Korean
Country : South Korea

Cast
Kim Yeong Ho as Jo Tae Seok
Ko Chang Seok as Kim Kang Soo
Yoo Seung Ho as Kim Jong Cheol (real name's Jo Jong Cheol)
Jeong Seon Kyeong as Lee Seon Hwa/Eun Ji
Kim Jeong Hak as President Byeon
Jo Jin Woong as Han Sang Goo

The Story
Sekelompok penjahat membawa para wanita-wanita kedalam mobil , tiba-tiba sekelompok penjahat itu di jegat di jalan oleh anak buah Kim Tae Seok dan wanita-wanita itu kabur dari dalam mobil.
Hari ini adalah peringatan kematian ibu Jong Cheol, Kim Kang Soo ayah Jong Cheol pulang dengan keadaan mabuk. Jong Cheol memberikan doa pada ibunya itu, tetapi Kang Su memarahinya "semua yang terjadi padaku ini gara-gara kau".
Seon Hwa memiliki sebuah club malam, ia di jemput oleh mobil mewah dari kejauhan Jong Cheol melihat hal itu.
Rumah Kang Soo di datangi penagih hutang, ia ketakutan karena penagih itu mencoba untuk memotong tubuhnya menggantikan hutang-hutang judinya. Kang Soo terpaksa menandatangani perjanjian surat itu.
Saat penagih hutang datang ke rumah Kang Soo yang sedang tertidur


Jong Cheol sedang berkeliaran di malam hari dan tak sengaja menabrak Tae Seok.


Anak buah Tae Seok memukul perutnya ,dan bertemu Seon Hwa di jalan. Seon Hwa mengira Jong Cheol menyukai dirinya. Seon Hwa tak sengaja melihat foto di dompetnya Jong Cheol yang terjatuh, wajah ibunya Jong Cheol mirip sekali dengannya. Seon Hwa memberikan kartu nama pada Jong Cheol agar ia dapat menghubunginya.
Kang Soo mendatangi sebuah rumah makan dan melihat pelayan wanita itu sangat cantik ,ia membawa wanita itu ke kantor temannya. Kang Su menjual wanita itu pada temannya Sang Gu. Wanita itu diminta untuk bekerja melayani pria-pria ,bernyanyi & menari.
Sang Goo mengundang Ga Hee untuk mendandani wanita itu. Setelah melihat wanita itu Sang Goo memberi uang Kang Soo dan 20% keuntungan.
Tae Seok kedatangan teman lamanya Byeon, CEO dari Top Star. Byeon datang untuk menawarkan gadis-gadis baru pada Tae Seok, karena gadis-gadis yang dimiliki Tae Seok dibawah standard. Tapi Tae Sok menolaknya dengan angkuh.
Jong Cheol meninggalkan beberapa uang untuk ayahnya sebelum ia berangkat ke sekolah, tapi Kang Soo merasa uang itu sangat dikit dan mengambil uang lebih di dompet Jong Cheol.
Beberapa orang datang ke Kantor Sang Goo untuk mencari Kang Soo. Jong Cheol mengajari wanita baru itu menyanyi, dan cara menyapa dibar. Kang Soo sedang bermain kartu, tiba-tiba Jong Cheol merintih kesakitan. Kang Soo tak peduli pada Jong Cheol, melihat hal itu Sang Goo menggendong Jong Cheol ke Rumah Sakit. Pihak Rumah Sakit mengatakan Jong Cheol memerlukan transplantasi Ginjal. Kang Soo berdebat pada Sang Goo ,untuk tak perlu mengkhawatirkan keadaan Jong Cheol mati atau hidup adalah urusannya, dari dalam Jong Cheol menangis.
Kang Soo minum-minum ,dan Sang Goo memarahinya untuk berhenti minum.

Kang Soo memarahi Jong Cheol yang hanya tidur saja, dan memukulnya.
Hari ini Tae Seok berulang tahun, dan Seon Hwa menemaninya. Saat di mobil Tae Seok bertengkar dengan Seon Hwa hingga ia diturunkan penyebabnya karena Seon Hwa embicarakan tentang keluarga. Jong Cheol datang menjemput Seon Hwa dengan motornya. Seon Hwa menggantikan kue ultah untuk Tae Seok dengan perayaan ultah Jong Cheol yang lebih awal, tanpa sup rumput laut. Jong Cheol dan Tae Seok ternyata sama-sama tak menyukai rumput laut.
Kang Soo tak sengaja melihat wanita baru berganti baju dan tergoda padanya, Jong Cheol yang melihat itu menghalangi Kang Soo. Tapi Kang Soo malah memukulnya untung Sang Goo datang menghentikan Kang Soo.
Kang Soo menghambur-hamburkan uangnya untuk berjudi lagi, kemudian penagih hutang itu datang dan membawa Kang Soo. Kang Soo melakukan operasi dengan paksa untuk diambil ginjalnya untuk pembayaran hutangnya, dengan sebuah dokter aneh.
Ketika Jong Cheol sedang makan, ia melihat Kang Soo mengeluarkan darah dan membawanya ke Rumah Sakit.
Bar Tae Seok dan gadis-gadisnya dirusak oleh orang yang tak suka padanya. Tae Seok menduga itu adalah perbuatan Byeon.
Kang Soo datang menemui bos lamanya "Tae Seok". Kang Soo datang meminta pertolongan padanya, tapi ia malah ditendang oleh Tae Seok.
Kang Soo menyiapkan makanan untuk Jong Cheol. Ia merasa sedih tiba-tiba ayahnya berbuat baik padanya. Ia meminta Kang Soo untuk bersikap seperti biasanya saja.
Tae Seok sedang minum bersama wanita bar tiba-tiba ia diserang seseorang yang hendak membunuhnya untung ia bertindak cepat, menghindarinya, dan pisau tertancam di perut wanita yang bersamanya.
Kang Soo datang kembali menemui Tae Seok, dan mengatakan tentang Eun Ji tentang putranya yang memiliki penyakit ginjal. Putra Eun Ji bukanlah anak Kang Su tetapi adalah anak Tae Seok. Kang Soo memohon padanya untuk menyelamatkan putranya itu.
 Kang Soo yang memohon pada Tae Seok untuk menyelamatkan Jong Cheol

Tae Seok teringat masa lalu tentang dirinya dengan Eun Ji. Ia minum-minum bersama Seon Hwa. Seon Hwa meminta Tae Seok untuk berhenti minum tapi Tae Seok malah marah-marah padanya dan menyakitinya. Jong Cheol melihat hal itu dan menghentikannya, tapi leher Jong Cheol di cekik Tae Seok.
Seon Hwa berteriak "Jangan pukul dia! Kumohon dia sedang sakit!". Saat mendengar itu Tae Seok lalu pergi.



 Tae Seok mengikuti Jong Cheol yang sedang sakit.

Jong Cheol di rawat di Rumah Sakit.
Kang Soo mengejar salah satu penagih hutang yang mengambil ginjalnya dengan paksa. Kang Soo ingin bertemu dokter yang membedahnya, ia memohon pada dokter itu untuk menyelamatkan anaknya.
 Kang Soo yang mencari informasi keberadaan dokter bedah untuk menyelamatkan Jong Cheol

Seon Hwa datang menemani Jong Cheol di Rumah Sakit, ia bercerita tentang masa kecilnya yang ingin sekali memiliki seorang ayah, namun ketika ia memiliki ayah, ibunya meninggal.
Tae Seok marah sangat mengetahui anak buahnya mati, ia pergi untuk membunuh Byeon. Tapi ia di pukul dari belakang dan di tangkap. Tae Seok di pukul dan di siksa dengan besi yang panas ke dadanya oleh Byeon. Byeon memerintahkan anak buahnya untuk menghabisinya saat matahari terbit.
Keadaan Jong Cheol semakin parah.
Tae Seok dapat melepaskan ikatannya dan memukul semua anak buah Byeon.
Jong Cheol di bawa pergi oleh Sang Gu dengan motor.
Tae Seok yang ingin membunuh Byeon


Tae Seok memukul Byeon ,serta mencekik Byeon, tapi dilepas oleh Tae Seok.
Tiba-tiba Byeon menusukkan pisau ke perut Tae Seok. Tae Seok menendang Byeon dan ingin membunuhnya, Kang Soo datang agar Tae Seok pergi menyelamatkan anaknya.
Kang Soo membawa Tae Seok dengan segera, Jong Cheol yang melihat Tae Seok dengan samar memanggilnya "Ayah".
Operasi pun dilakukan.
Byeon dan anak buahnya datang. Kang Soo berusaha menghalangi mereka. Namun, ia dipukuli hingga babak belur.
Tae Seok meratapi anaknya, kemudian ia pergi keluar dengan keadaan terluka. Anak buah Tae Sok datang menyelamatkannya. Tae Seok tertusuk pisau di perutnya.
Kang Soo dan Tae Seok yang terluka, merokok bersama.
Kang Soo melihat Jong Cheol yang telah bangun dari operasi, dan menangis. Jong Cheol berkata "Ayah". Di dekat pintu Tae Seok pun tergeletak mati. . .
"Apa sudah selesai ? Kamu membesarkannya dengan baik"
"Dia tumbuh sendiri"
"Jong Cheol. . . Jo Jong Cheol."
"Itu Kim Jong Cheol!"
"Merasa lebih baik setelah menyelamatkan anakmu?".
"Kamu menyelamatkan anakmu."
"Kang, terima kasih. Terima kasih. Jaga dia baik-baik."


Trailer Video

Music Video

VIP Premiere

Wave Greetings

Yoo Seung Ho 24 Hrs



Credits : The Story by Parkrarin.blogspot.com

0 comment :

Dí lo que piensas...

Gomawo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
HAVE A NICE DAY .^^.