안녕하세요

Tuesday, February 22, 2011

Kim Bum VS Kim Soo Hyun

Read This

Please don't misunderstanding:
saya menyukai kedua aktor ini. tujuan utama postingan ini bukan untuk membandingkan mana yang lebih baik dari mereka, karna mereka memiliki daya tarik yg berbeda :P . Just for sharing my opinion ^^
Kemarin Si Won VS Kyung Pyo oppa , Lee Ji Hoon VS Joo Ji Hoon oppa, nah sekarang giliran Yi Jung a.k.a Kim Bum (Boys Before Flower) VS Sam Dong a.k.a Kim Soo Hyun (Dream High). loh! kok bisa mereka ? kalau sekilas di perhatiin mereka nggak mirip tapi setelah bener-bener diperhatiin ada kemiripan diantara mereka loh! (tau Soo Hyun dibilang mirip Kim Bum sebenernya tau dari wawancara Soo Hyun di Arirang, hehehehe)
ok.ok. kita liat fotonya yuk. . . 


 Kim Bum                        Kim Soo  Hyun

  Kim Bum              Kim Soo  Hyun

tapi, kalau menurutku ada lagi yang mirip Kim Bum Oppa yaitu Im Joo Hwan (kakaknya Yi Jung di BBF) ,yang pernah maen bareng Seo Woo di Tamra Island .
 Selain itu kata temenku yang ngefans sama Kim Bum (dulu sekarang kayaknya udah nggak, hahahaha) bilang sama aku begini 
"Kim Bum mirip Dwi Andika ya".
 "Hah? Dwi Andika?" ;kataku
"iya, mirip ya?"
kataku; "ckckck, nggak salah liat neng? kedokter mata dulu deh, min lo nambah kali tuh^^"
setelah di check ternyata min nya memang nambah tapi, anggapannya tetep nggak berubah (hahaha)
berikut ini fotonya . . . 

 Im Joo Hwan
Im Joo Hwan


Please don't copy without permision
source: Parkrarin.blogspot.com

0 comment :

Dí lo que piensas...

Gomawo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
HAVE A NICE DAY .^^.