안녕하세요

Sunday, July 17, 2011

Clip Drama Part.1

Lohalo. . .
udah lama gk ngepost nih, terakhir "The shine Since Childhood Part.7", dan paling-paling aku cuman ngepost Lyrics lagu. . .kemarin aku baru selesai nonton 49 Days dan disana nemuin satu hal. sebelum aku cerita tentang satu hal itu, aku mau cerita sebenernya 49 Days itu dari segi cover dan para pemainnya bukan aku gk terlalu suka. Ehh, ehh, pas liat Arirang "Showbiz Extra" ada pembahasan tentang Drama ini. Wuzzz diberita itu ada cogan naek motor (satu hal yang terpikirkan, gw mesti beli harus). BABO!


OK. that's it. Inget Shin Ji Hyun (Nam Gyu Ri) di 49 Days kan


dan masih inget unnie ku (ngarep) yg cantik ini 

Shin Chae Kyeong (Yoon Eun Hye) di Princess Hours/Goong


Nah ini satu hal yang mau aku bilang.

mereka sama-sama pake celana olahraga.
selain itu baru ngeh pas nulis post ini nama marga mereka juga sama "Shin" (dalam drama) ~keke~

kalo menurut ku seragam dengan celana olahraga yang di pake Jihyun & Chaekyung itu. lebih bagusan yang dipake Chaekyung. ~keke~ tapi dari model seragam lebih suka punya Jihyun. (loh! plinplan)


ada lagi, entah menurut perasaan gw aja , mereka berdua mukanya mirip seseorang.
(katanya cuman satu hal, ckck)
Yoon Eun Hye mirip Jeong So Min, sedangkan Nam Gyuri mirip IU


(from left to right) Yoon Eun Hye & Jeong So Min



(from left to right) Nam Gyuri & IU

hehehe, itu pendapat saya. 
mungkin kalau darii foto gk terlalu tpi pas nonton aku mendapat pikiran seperti ini.


created by : Parkrarin.blogspot.com



If you want to copy and paste, please include the address of this blog
source:parkrarin.blogspot.com

0 comment :

Dí lo que piensas...

Gomawo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
HAVE A NICE DAY .^^.