안녕하세요

Monday, December 19, 2011

Jiyeon [T-ARA] Airport Fashion

Annyeong chingu. . .
Beberapa hari lalu aku menonton ulang Oh My School. dan disana ada percakapan yang menarik.
Lee Hong Ki : They take so many photo so if someone dresses poorly. We have to lend him our clothes and dress him up.
Host : What about BEAST?
Yang Yoseob : We have 2 good dresses.
Host : Who? Gikwang and Dujun?
Yang Yoseob : No They're just popular. {HAHAHAHAHA} Junhyeong and Hyunseung are both good dressers. Hyunseung very daring. He looks like a designer.

Gara-gara itu terinspirasi mau posting di blog. hehehe

apa yang chingu pikirkan tentang foto ini?


Voting ya yang mana yang paling chingu sukai?


Number 1

I think, dimana belinya mau. lucu. tapi kalau di indonesia dipakai kayak orang saltum.
Jiyeon cool. . .di bandara aja pakaiannya begitu. paling-paling kalo aku cuman pake hotpants sama kaos oblong. ekekekek.
nah, ini beberapa foto iyeon di Airport 


Number2


Number3

Number 4

Number 5


Number 6

Number 7

Number 8

Number 9

Number 10

Kalau aku yang number 1. Hahahaha
Kalau diperhatikan Jiyeon sering memakai sepatu hitamnya dan tas biru [kayak number 10] serta kacamata hitamnya itu.
{aku pikir kalau artis barangnya suka gonta-ganti}
paling naksir sama tas MCM nya, mau. 
Di Indonesia ada nggak ya? kira-kira berapa ya harganya?



0 comment :

Dí lo que piensas...

Gomawo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
HAVE A NICE DAY .^^.