안녕하세요

Thursday, February 9, 2012

About Korean Movie Part.1

Baru-baru ini habis nonton beberapa Korean Movie setelah selesai menempuh UAS semester 3 begadang semalam suntuk selama seminggu yah hasilnya ada yang menyenangkan ada pula yang mengharukan hiks..hiks.. Nah, sekarang saatnya have fun dengan Korean mOvie yang baru dibeli. . .

1. You're My Pet


Pertama kali ditonton, lihat covernya responnya "omo, bukan film blue kan hahaha". . pas selesai ditonton responnya "a,ah *dengan sedikit kecewa* kirain filmnya. . tpi ceritanya lumayan seru"
You're My Pet menceritakan tentang Ji Eun-I (Kim Ha Neul) bekerja sebagai editor untuk majalah fashion, Eun-I terus gagal dalam berhubungan dengan pria. Ia juga tidak akrab dengan rekan-rekannya. Sayangnya, Kang In Ho (Jang Geun Suk) tidak memiliki tempat untuk menginap. Dia pergi ke bar dimana temannya Ji Eun Soo (Choi Jung Hoon) bekerja. Malamnya, Eun Soo membawa In Ho kerumah kakaknya (Ji Eun-I). Eun-I awalnya tidak mengizinkan In Ho untuk tinggal dirumahnya namun Eun Soo menjanjikan akan membuat ayah dan ibunya tidak akan jadi bercerai. In Ho adalah seorang penari ballet yang menjanjikan. 2 tahun lalu, dia mengangkat seorang penari wanita tapi ia mengantarkannya pada kecelakaan, karena kecelakaan itu wanita itu tidak bisa lagi menari dan sekarang In Ho tidak akan menari lagi dengan wanita.

2. Always 


Ini movie dari awal tau cast nya udah nggak sabar pengen nonton. Oh Yeah. . . because of Ji Sub Oppa and Hyo Joo Unnie.
Always menceritakan Cheol Min ( So Ji Sub) seorang pria dengan masa lalu yang gelap dan misterius. Cheol Min mengambil pekerjaan paruh waktu malam sebagai petugas parkir. Dia duduk di bilik kecil di tempat parkir dan menatap televisi kecil. Seorang wanita bernama Jung Hwa (Han Hyo Joo) masuk ke bilik tersebut. Dia menawarkan sesuatu untuk min cheol dan duduk di sampingnya. Cheol Min menyadari wanita itu buta dan Jung Hwa membingungkan Cheol Min untuk petugas parkir yang bekerja sebelumnya. Meskipun demikian, wanita itu datang kembali pada malam berikutnya untuk menonton serial televisi drama yang sama. ia terus-menerus mengajukan pertanyaan-pertanyaan pada Cheol Min apa yang terjadi di layar televisi. Singkat ceriita Cheol Min berusaha untuk dapat mengembalikan mata Jung Hwa tanpa disadari kebutaan Jung Hwa terjadi berhubungan dengan masa lalu Cheol Min. Usaha untuk mendapatkan biaya operasi mata Jung Hwa penuh dengan kekerasan, dan juga air mata kesedihan.
Saat menonton Movie ini yang melankolis harap siap-siap tissue. hehehe


3. Jeon Woo CHI: Wizard Tao


Movie ini dirilis tahun 2009, telat banget ya baru nonton. hehehe. yang belum nonton mesti nonton. Movie ini lucu + seru loh. semoga ada sekuelnya lagi.
Jeon Woo CHI: Wizard Tao menceritakan yang dimulai pada Dinasti Chosun pada 1509 dan melibatkan trio Tao Wizards, pesulap bernama Jeon Woo Chi (Kang Dong Won) dan anjingnya yang dapat berubah pria, seorang raja yang korup, goblin jahat. Jeon Woo Chi menjadi disegel di dalam naskah kuno untuk kejahatan yang tidak dilakukannya, ia dituduh telah membunuh Gurunya sendiri. Setelah 500 tahun disegel pada tahun 2009,  trio Tao Wizards membebaskan Jeon Woo Chi dari segel naskah kuno untuk memasukan kembali goblin jahat. Jeon Woo Chi yang hidup 500 tahun lalu sekarang hidup di zaman dimana Korea Modern berbagai hal lucu yang dilakukannya. Keinginan anjing Woo Chi untuk menjadi manusia, ia harus mengkhianati Woo Chi dan mengambil seluruh jimat Woo Chi. Tanpa jimat akankah Woo Chi dapat mampu melawan seseorang yang telah membunuh gurunya?  anjing Jeon Woo Chi masih memiliki jimat namun Woo Chi dihadapkan 2 pilihan antara menyelamatkan Seo In Kyeong (Im Soo Jeong) atau mengalahkan orang yang membunuh gurunya.
Movie ini masuk dalam Top 10 Box Office Films 2010 bersamaan dengan Secret Reunion


4. Blood Brother/Secret Reunian




Movie ini rilis tahun 2010, awalnya sebenarnya kurang suka tentang Movie yang cast nya nggak ku suka. Aigo, Dong Won itu ternyata Hansamu ya terkadang mirip T.OP. (Big Bang), sedikit mirip Joo Won juga. waktu lihat movie ini terbesit tiba-tiba terpikirkan tentang manga Goong kupikir Dong Won lebih cocok memerankan Lee Shin. hahaha. soalnya kupikir... Joo Ji Hoon bagus sih cuman... kalau Chingu baca Manga Goong terlebih dahulu akan lebih mengerti yang kumaksud... hehehe.
Blood Brother or Secret Reunian menceritakan "Enam tahun lalu penembakan misterius mengambil tempat di Seoul. Penembak misterius itu merupakan buronan yang telah diincar-incar oleh Lee Han Gyoo (Song Kang Ho). Penembak misterius itu atau dikenal dengan Shadow (Jeon Gook Hwan) saat melakukan aksi penembakan tersebut bersama  Song Ji Won (Kang Dong Won). Efek kegagalan penangkapan Shadow dan  setelah hasil penembakan yang dilakukan Shadow Lee Han Gyoo kehilangan pekerjaannya di NIS. Enam tahun kemudian, Ji Won mata-mata mantan korea utara. sekarang beroperasi di suatu tempat di wilayah metropolitan Seoul. Karena kedua orang menyembunyikan identitas mereka dan bekerja sama karena beberapa alasan diantara kedua orang tersebut. Tanpa disadari kedua orang tersebut satu sama lain telah mengetahui identitasnya masing-masing.
Movie ini masuk dalam Top 10 Box Office Films 2010 bersamaan dengan Jeon Woo Chi : Wizard Tao

5. Mr.idol



Movie ini awalnya tertarik beli pas tahu Nam Gyuri mengisi OST untuk movie ini (Iam and I Only See You)
Mr.Idol menceritakan tentang eksekutif musik Oh Goo Joo (Park Ye Jin) meninggalkan Korea Selatan 3 tahun yang lalu setelah kematian vokalis Mr.Children band idola. Dia sekarang kembali ke Korea Selatan. Di bandara siutcase nya hilang. Goo Joo koper yang keliru yang diambil oleh travel guide asisten Lee Yoo Jin (Ji Hyun Woo). Goo Joo ditawarkan pekerjaan Sa Moon Hee (Kim Soo Ro) yang mengelola bakat badan Musik Bintang atas. Dia ternyata tawaran itu turun bukannya berusaha keluar anggota tersisa Mr.Children mereformasi kelompok. Hyun Yi (Jang Seo Woo), Jio (Park Jay) dan Ricky (Kim Randy) semua berkumpul bersama lagi, tapi mereka membutuhkan penyanyi utama. Goo Joo memutuskan untuk mengadakan audisi terbuka untuk mencari vokalis berikutnya untuk Mr.Children. Yoo Jin terpilih sebagai vokalis Mr.Children dengan nama panggung Eugene. Banyak rintangan yang dihadapi Mr.Children untuk mempromosikan lagunya. 


If you want to copy and paste, please include the address of this blog ~Gomawo~
source:parkrarin.blogspot.com

0 comment :

Dí lo que piensas...

Gomawo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
HAVE A NICE DAY .^^.