안녕하세요

Saturday, April 27, 2013

Clip Drama Part.2

 Hello everyone...
mmm... i want sharing... I watched drama korea yesterday.. .Jang Ok Jung and Gu Family Book were began broadcasting at the same time. In eps. 5 airing on 22 april 2013.. I was sad .. in both the drama of the male lead's father died. before you read... just you know, i like both drama and i like both of leader actor and actress.

Di akhir eps.5 Park Moo Sol (Chung Jo's Father or Kang Chi’s adoptive Father) meninggal saat berusaha melindungi Kang Chi (Lee Seung Gi) dari anak buah Jo Kwan Woong. Park Moo Sol (udah mengganggap Kang Chi sebagai anaknya).
 
Kenapa ayahnya (Park Moo Sol) mesti ngelindungi Kang Chi padahal kalau ditusuk pun Kang Chi gk apa' kan? (^~^) yaa,naluri ayah ...

***
penasaran banget abis liat ini
itu ayah Kang Chi beneran udah meninggal apa belum ya? padahal udah ditusuk kan trus tubuhnya jadi cahaya kunang' gitu
berharap ayahnya Kang Chi masih hidup (loh?) atau gk jiwanya bisa muncul kayak ortunya Harry Potter gitu. HAHAHA (ngarang aje!!!)

***

Di Drama Jang Ok Jung, Live For Love di awal eps.5 Ayah Lee Soon meninggal juga, karena penyakitnya (kayaknya sih apa karena racun ya?). Lee Soon (Yoo Ah In).


kenapa keduanya meninggalnya pas di eps. 5 (mungkin kebetulan)

Di drama saeguk biasa ada adegan game ini. namanya apa ya?

di GOB (eps.5)                                                      di JOJLFL (eps.6)

Yang menarik dari kedua drama saeguk ini pemeran utama pria dan wanitanya sama' udah kenal dari kecil... bedanya :

1. di Jang Ok Jung, Life For Love (JOJLFL) diceritain diawal episode 1-2 (secara jelasnya).


Kalau Gu Family Book (GFB) di episode 5-6 (secara jelasnya)


2. di JOJLFL , Ok Jung dan Lee Soon belum tau kalau mereka pernah kenal satu sama lain . setelah saling pandang Lee Soon bilang "apa kau yakin kita tidak pernah bertemu sebelumnya?"  
mmm... gregetan pas liat adegan ini . OMO, Tae Hee yeppo!!.

di GFB , Yeo Wool inget kalau dia pernah kenal Kang Chi waktu kecil. Yeo Wool bilang " Yang kau takuti didunia ini hanyalah laba-laba, kan?"

 aktingnya Seung gi  jempol deh.

kedua pasangan ini chemistrynya (sampai eps.6) lebih terlihat ke Jang Ok Jung,Life For Love mungkin karena mereka sama' mulai suka. kalau pendapat admin dilihat dari segi aktor lebih suka JOJLFL, cuman dari segi cerita suka GFB . tapi keduanya sama' menarik.

JOJLFL jadi pengen tahu  lebih luas mengenai sejarah korea + Hanboknya lucu'^^


GFB latar tempatnya keren ^^


suka deh sama kedua drama ini padahal lagi UTS dibela-belain nonton,
semoga keduanya Happy Ending.

sstt... chingu ada yang ngeh gk Yoo Ah In kayak tukeran pasangan sama Song Seung Hoon ya?
kalau liat foto dibawah pasti inget...

Jang Ok Jung, Life For Love (SBS)         ~          When a Man Love (MBC)

yak! Yoo Ah In di drama Fashion King berpasangan dengan Shin Se Kyung dan Song Seung Hoon di drama My Princess berpasangan dengan Kim Tae Hee


My Princess (MBC)    ~    Fashion King (SBS)

Tapi siaran waktu drama JOJLFL (senin-selasa) & WaML (rabu-kamis) beda.
kalau sama pasti jadi topik berita.
HAHAHAHA

 annyeong.
\(.^^.)/


If you want to copy paste, please include source:parkrarin.blogspot.com.
thank you ^^

0 comment :

Dí lo que piensas...

Gomawo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
HAVE A NICE DAY .^^.