안녕하세요

Friday, September 30, 2016

The Legend of The Blue Sea (푸른 바다의 전설) Drama ~ coming soon




Director: Jin Hyeok
Writer: Park Ji-Eun 
Runtime: SBS Wed~Thurs / release date 16/11/2016 ~
Genre : Fantasy Romance

Cast
Gianna Jun as Sim Chung
Lee Min Ho as Heo Joon Jae / Kim Moo
Lee Hee Joon as Jo Nam Doo
Shin Hye Sun as Cha Si A
Moon So Ri as Ahn Jin Joo
Shin Won Ho as Tae O
Lee Ji Hoon as Heo Chi Hyun
Park Hae Soo as Hong Dong Pyo
Hwang Shin Hye as Kang Seo Hee
Sung Dong Il
Na Young Hee as Mo Yoo Ran
Choi Jung Woo as Heo Gil Joong
and more. . .



Synopsis 
Fantasy romance (i like it) drama yang dilatarbelakangi dari buku koleksi cerita rakyat "Eou Yadam" by Joseon scholar Yu Mong-In. Ceritanya mengenai seorang hakim (Kim Dam Ryung) yang melepaskan putri duyung kembali ke laut yang telah ditangkap oleh nelayan.

Soundtrack

coming soon. . .


Note :
dari sekian banyak drama coming soon, ini drama sangat sangat dinantikan. . .
Jeon Ji Hyun!!! Jeon Ji Hyun!!! Jeon Ji Hyun!!! Jeon Ji Hyun!!! Jeon Ji Hyun!!!
akhirnya come back juga ini unnie. . .
awalnya sempet sedikit uh . . sama lead male nya, karna gw berharap Kang Dong Won yg main (hiks. . hiks. . ) . .
tapi berharap bgt ini bakal booming melebihi descendants of the sun (loh!?!) . kalau sukses ini drama melebihi dots mungkin gw yang paling girang (hahaha) .
Abis dots itu sering bgt close up in song hye kyo (halo. . . yah wajarlah secara pemeran utamanya gitu loh).
Intinya itu drama yg gw krg suka disitu cuman kehadiran song hye kyo nya (semuanya mantap) ~ hal ini semenjak baca di netizenbuzz sesuatu tentang doi jadi males aja padahal dulu suka bgt SHK di Full House. . .
yah beginilah efek kemakan rumor tsb~ abis 75% (menurut gw) rumornya bener. Kudoakan ini unnie cepetan married dah jadi kan bisa merubah pandangan gw ke dia. . .HaHaHaHaHa. ~ (maaf yak jadi curhat).





by 데피타
source 
link 1link 2link 3

0 comment :

Dí lo que piensas...

Gomawo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
HAVE A NICE DAY .^^.